SMAN 2 SIDRAP siap tatap muka terbatas

images

Vaksin dikalangan guru SMAN 2 SIDRAP akhirnya datang juga, Rabu, 14 April 2021 para guru dan pegawai datang dari pagi untuk melakukan registrasi. Untuk mencegah penyebaran virus korona 19, untuk menyongsong pertemuan tatap muka terbatas (PTM-T) awal semester depan.

Sebelumnya Lewat Plt.Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Sudirman Sulaiman mengumumkan tatap muka terbatas di SMAN 21 Makassar, SMAN 2 Makassar dan SMAN 4 Makassar yang juga dihadiri langsung kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulaweai Selatan Bapak Prof.Dr. Muhammad Jufri, M.Si, M.Psi, Psikolog dengan mengatakan SMA/SMK sulsel Siap. Ini kita akan evaluasi selama 1 bulan tentunya dengan memastikan Bapak/Ibu guru dan pegawai telah melakukan vaksin, program ini tidak akan jalan tanpa dukungan orang tua siswa, tim covid, komite sekolah dan pengawas, dan Bapak/Ibu guru disekolah sebagai barisan depan peserta didik.

Dari pihak kepala UPT SMAN 2 SIDRAP Bapak Drs.H.Mursalim, M.Si selaku penanggung jawab pelaksanaan tatap muka terbatas telah mengatur beberapa aturan yang tidak bertentangan dengan aturan tim satgas covid kabupaten Sidrap seperti jumlah peserta dibagi ganjil genap (maksimal 18 peserta didik setiap kelasnya) sehingga adanya sirkulasi dan jarak peserta didik yang nyaman, setiap kelas dilengkapi dengan tempat cuci tangan yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir.

Kabupaten Sidrap sudah mulai beberapa minggu lalu Pertemuan Tatap Muka terbatas di sekolah dasar dan Menengah Pertama tentunya dengan izin Bupati Sidrap Bapak lr. H Dollah Mando. Secara terpisah, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Sidrap Bapak Andi Muhammad Faisal B, SH., M.Si juga menyampaikan bahwa Kabupaten Sidrap sudah bisa melakukan pertemuan tatap muka secara terbatas, Fakta menunjukkan bahwa penduduk Sidrap yang terkonfirmasi C 19, dari 27 orang meninggal dunia tdk seorangpun yang berumur usia sekolah. Meskipun demikian, kita harus tetap waspada dgn mematuhi prokes untuk memutus mata rantai perkembangan C 19.


TAG

Dipost Oleh wakahumas

wakil kepala sekolah bidang humas

Tinggalkan Komentar